Selasa, 08 Mei 2012

Salam Kenal

Assallamualaikum wr.wb
Morning All...........
Allhamdulillah pagi ini cerah sekali yaaa.....secerah harapanku hehehe'
hari ini aku lagi bikin blog baru dikarenakan blog yg lama lupa passwordnya *_*
tp gpp, tetep "semangat"
mencoba berkreasi, mewujudkan impian yg lama terpendam
dunia handycraft adalah hobbyku sedari kecil
naaaach.....sekarang maunya hobbyku menghasilkan hehehe....
aku lg berkreasi dengan keranjang aqua, aku hias dengan renda2 n aksesoris yg cantiq
kreasiku dijamin asli buatanku, tidak ada di pasaran boleh cek, diliat aza pictnya yaaa.... 
aku ada home industri juga yg memproduksi hanging bag organizer, hanging shoes organizer, multifungsi box, dompet hpo dll
okeyy....sist n bro, silahkan diintip ya koleksi pictnya
kalo berminat bisa hub aku di : 081938880232 (pin bb, by requst)
Reseller wellcome, Dropship oke"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar